Malam Tirakatan HUT RI ke 78

Ngawi – Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono ST MH beserta jajarannya melaksanakan Malam Tirakatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 bertempat di Pendopo Wedya Graha, Rabu 16 Agustus 2023.

Kegiatan dihadiri Wakil Bupati, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian Ulama serta Organisasi Kemasyarakatan.

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono ST MH menyampaikan bahwa kegiatan pada malam ini sebagai renungan bagi seluruh komponen terkait apa yang sudah kita lakukan untuk bangsa yang kita cintai ini.

Bupati Ngawi berpesan untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa menghadirkan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

Memasuki tahun politik, orang nomor satu di kabupaten Ngawi berharap masyarakat dapat memilih calon pemimpin terbaik yang mampu membangun bangsa dan negara Indonesia jauh lebih baik kedepannya.

Pelaksanaan dzikir dan tahlil dipimpin oleh KH Taufiq Nur Azis pengasuh Pondok Pesantren Al Amnaniyah Karangjati berlangsung dengan khidmat dan lancar.