Buka Pameran produk UMKM, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono inginkan UMKM adaptif

Semarakkan rangkaian HUT Ngawi ke 665 dan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Dinas Koperasi dan UMKM gelar pameran produk unggulan UMKM Ngawi top markotop mbarokahi di jalan tengah alun-alun Merdeka pada rabu 16 Agustus 2023

Bupati Ngawi yang hadir dan sekaligus membuka acara ini menyampaikan terima kasih atas sinergi dan kolaborasi Dinas Koperasi dan UMKM bersama dengan Bank Jatim serta Bank Syariah dalam terselenggaranya acara pameran produk UMKM.

Disampaikan Bupati dengan sinergi dan kolaborasi inilah sebagai wujud untuk membangun kemitraan luar biasa yang bisa mewujudkan tujuan dan program Kabupaten Ngawi.

Dan dengan adanya kegiatan pameran ini Bupati Ony Anwar Harsoni mengharapkan UMKM Ngawi bisa naik tingkat serta omsetnya juga naik. Dan dengan begitu UMKM secara tidak langsung terus meningkatkan kualitas produknya yang bisa semakin banyak dirasakan masyarakat dan juga secara tidak langsung ekonomi kreatif bisa berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan ini, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono bersama istri, Sekda Sodiq Triwidianto, kepala OPD terkait dan kepala Bank Daerah.