Pemantauan Kesiapan Pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 bersama Bupati Ngawi

Pemantauan Kesiapan Pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Ngawi
Ngawi, 13 Februari 2024 – Dalam rangka memastikan kesiapan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono didampingi Forkopimda dan OPD Kabupaten Ngawi melakukan peninjauan ke beberapa lokasi pemungutan suara (TPS) pada hari Selasa, 13 Februari 2024.

Empat lokasi yang dikunjungi Bupati dan rombongan yaitu:

Lapas Ngawi
TPS 21 Jl Bernadip Kelurahan Margomulyo Kecamatan Ngawi
TPS 01 Dusun Prayungan Desa Cangakan Kecamatan Kasreman
TPS 04 Dusun Keras wetan 1 Desa Keras wetan Kecamatan Geneng.
Pada setiap lokasi, Bupati Ngawi meninjau langsung kesiapan logistik pemilu, seperti kotak suara, surat suara, bilik suara, dan alat kelengkapan lainnya. Selain itu, Bupati juga berdialog dengan petugas KPPS dan memantau simulasi pemungutan suara.

Bupati Ony Anwar Harsono menyampaikan bahwa peninjauan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Ngawi. Bupati berharap agar semua pihak dapat bekerja sama untuk menyukseskan pesta demokrasi ini.

“Saya ingin memastikan bahwa seluruh logistik pemilu sudah siap dan terdistribusi dengan baik. Saya juga ingin memastikan bahwa petugas KPPS sudah memahami tugas dan fungsinya dengan baik,” kata Bupati Ony.

Bupati Ony juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ngawi untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Mari kita bersama-sama menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Ngawi,” ajak Bupati Ony.