Upacara HUT Satpol PP ke-74, Satlinmas ke-62, dan Damkar ke-105

Sekda Ngawi Pimpin Upacara HUT Satpol PP ke-74, Satlinmas ke-62, dan Damkar ke-105.

Ngawi, 8 Maret 2024 – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto, memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), ke-62 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), dan ke-105 Pemadam Kebakaran (Damkar) di halaman Pendopo Wedya Graha Ngawi, Jumat (8/3/2024).

Upacara ini diikuti oleh seluruh personel Satpol PP, Satlinmas, dan Damkar Kabupaten Ngawi, serta perwakilan dari TNI dan Polri.

Disampaikan Sekda Ngawi yang membacakan sambutan Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono bahwa Pemerintah Kabupaten Ngawi mengapresiasi kinerja Satpol PP dalam menegakan peraturan daerah dan peraturan kepala daerah,” Dengan inovasi dan perubahan dalam pelaksanaan tugas penegakan terhadap pelanggaran-pelanggaran”, ujarnya.

Sekda juga katakan peran penting satlinmas dalam pelaksanaan tahapan pemilu 2024 dalam mengamankan jalannya pemilu yang damai,” Keteramanan dan ketertiban di setiap TPS berasal dari Satlinmas sebanyak 2 personil”, imbuhnya.

Sekda berpesan untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam menciptakan suasana aman dan tertib dalam mendukung pelaksanaan pilkada serentak Tahun 2024