Wakil Bupati Ngawi Dampingi Ketua Umum PSHT pusat Madiun Membuka Kejurprov Remaja PSHT Jatim1

Ngawi – Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, MH.,M.Si mendampingi Ketua Umum PSHT Pusat Madiun, R. Moerdjoko H.W membuka Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Remaja PSHT Jawa Timur 1 di GOR Bung Hatta, Ngawi, pada hari Jumat, 8 Maret 2024.

Kejuaraan ini diikuti oleh sekitar 800 pesilat remaja dari berbagai cabang PSHT se-Jawa Timur. Kejurprov ini bertujuan untuk menjaring bibit-bibit unggul pesilat muda PSHT dan untuk meningkatkan prestasi PSHT di Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Dwi Rianto Jatmiko menyambut baik dan mengapresiasi penyelenggaraan Kejurprov Remaja PSHT Jatim 1 di Ngawi. Ia berharap kejuaraan ini dapat melahirkan pesilat-pesilat muda yang berprestasi dan berakhlak mulia.

R. Moerdjoko H.W Ketua Umum PSHT Pusat Madiun, dalam sambutannya menyampaikan bahwa PSHT selalu berkomitmen untuk membina generasi muda bangsa yang berkarakter dan berprestasi. Ia berharap para peserta Kejurprov ini dapat menjunjung tinggi sportivitas dan semangat persaudaraan.

Kejuaraan ini akan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 8 hingga 10 Maret 2024. Pertandingan akan mempertandingkan berbagai kelas, baik putra maupun putri.