Ngawi – Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono melakukan promosi dan mutasi pejabat. Promosi dan Mutasi massal pejabat yang digelar menjelang Awal Agustus tahun 2019 ini, Jumat (2/8), dilaksanakan di Pendapa Wedya Graha Kabupaten Ngawi. Ditandai dengan pengucapan sumpah dan janji, serta penandatanganan berita acara pelantikan. Secara simbolis, Bupati menyerahkan surat keputusan (SK) pelantikan kepada dr. Yudono M.M. Kes bupati yang dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi, mewakili pejabat yang dilantik massal tersebut.

Dalam Promosi ini, setidaknya ada 3 pejabat eselon II yang menempati posisinya Prila Yuda Putra Sebagai Kepala BPBD, dr Nungrahaningrum Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Ngawi, dr Yudono M.M. Kes bupati yang dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi

Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono dalam sambutannya mengatakan mutasi adalah hal yang rutin sebagai pembinaan karir pegawai dalam rangka menggerakan jalannya roda pemerintahan, meningkatkan pelaksanaan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat.. Apapun dan  dimanapun tugasnya yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi kepada seluruh pegawai merupakan sebuah amanah yang harus disyukuri serta berprasangka baik dimanapun ditugaskan “ ujar Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono.

Untuk itu, Saya minta kepada semua pegawai setelah pelantikan ini agar terus meningkatkan kompetensi  kerja, menumbuhkan etos dan kesungguhan kerja untuk mencapai kinerja yang bagus.