Bupati Ngawi Budi Sulistyono Meresmikan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS)

Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono Meresmikan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) yang beralamat di JL. Sultan Agung no 121, Senin (5/8/2019).

Peresmian tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian, Camat se-Kabupaten Ngawi dan Kepala Bidang Pengawasan Otoritas Jasa Keuangan Kediri serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Ngawi dilanjutkan peninjauan setiap ruang pelayanan dan diakhiri foto bersama.

Bupati dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah agar mampu memberdayakan potensi masyarakat kabupaten ngawi dibidang ekonomi terutama masyarakat pengusaha mikro, kecil dan menengah sebagai pelaku ekonomi serta sebagai salah satu bentuk kegiatan pengentasan kemiskinan yang bergerak dibidang perbankan dengan prinsip syariah.

Bupati juga berharap dengan hadirnya Bank Pembiayaan Rakyat Syariah sebagai bentuk kepedulian pemerintah kabupaten ngawi untuk berperan serta dalam menjawab berbagai persoalan masyarakat kabupaten ngawi. Persoalan masyarakat yang sangat komplek tersebut sering muncul berawal dari masalah-masalah ekonomi kemudian berlanjut ke masalah sosial. Oleh karena itu adanya Bank Pembiayaan Rakyat Syariah diharapkan dapat menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.