Foto Bersama Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar S.T M.H, Jajaran Forkopimda, Ketua Umum Pengprov PERPANI Jatim , Ketua Umum PERPANI Ngawi

Ngawi – Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga menyelenggarakan Kejuaraan Panahan Indoor Benteng Pendem Archery 2019 antar klub se Jawa Timur Di Lapangan Tenis Alun – Alun, Kamis (07/11)

Acara Tersebut Dihadiri Oleh Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar S.T. M.H , Jajaran Forkopimda, Ketua Umum Pengprov PERPANI Jatim , Ketua Umum PERPANI Ngawi dan tamu undangan serta peserta panahan.

Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar S.T. M.H membuka acara sekaligus memberikan sambutan pengarahan, beliau mengapresiasi dan bangga karena untuk pertama kali event panahan diselenggarakan di Kabupaten Ngawi dan diikuti dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Ngawi memang luar biasa karena belum ada 1 tahun Organisasi ini terbentuk sudah berani menyelenggarakan event panahan se jatim.” kata Ketua Umum Pengprov PERPANI Jatim

Kejurda Panahan ini juga kedatangan tamu Atlit Nasional Della Adisty Handayani yang sudah meraih penghargaan tingkat Asia. Kejuaraan Panahan Indoor Benteng Pendem Archery Competition 2019 diikuti oleh 28 Kabupaten/kota se Jawa Timur dengan total 576 peserta.

Ini juga mendukug program wisata ngawi dan juga menumbuh kembangkan potensi atlit dibidang panahan. Selama 3 hari mengikuti event panahan diharapan para offical dan pendukung mampu menikmati produk – produk kuliner di Kabupaten Ngawi.