Ngawi – Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke 20 Kabupaten Ngawi dilaksanakan di Gedung Kesenian, Kamis, (19/12).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi Drs. Moch. Sodiq Triwidiyanto. M,Si, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ngawi Ibu Hj.  Antiek Budi Sulistyono S.H, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ngawi Dra. Siti Zubaida , anggota  Dharma Wanita Persatuan Kabupaten dan Kecamatan Ngawi dan tamu undangan yang lain.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi Drs. Moch. Sodiq Triwidiyanto mewakili Pemerintah Kabupaten Ngawi mengucapkan Dirgahayu ke 20 Dharma Wanita Persatuan semoga dalam peringatan ini berjalan hikmat dan penuh makna sehingga dapat dijadikan sarana untuk menjunjung tinggi harkat dan martabat kaum perempuan, serta terwujud penghargaan dan penghormatan kiprah, peran pengabdian organisasi Dharma Wanita Persatuan  di kehidupan keluarga, masyarakat, bangsa dan Negara.

“di era 4.0 Organisasi Dharma Wanita diharapkan mampu mengikuti  perkembangan Zaman dengan memanfaatkan TIK dalam berbagai program kegiatan sehingga efektifitas dan optimalisasi program kerjam dapat tercapai” tambah Sodiq Triwidiyanto

Dalam acara tersebut juga ditampilkan ananda Erlita Shafa anak didik Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ngawi  dari TK Dharma Wanita Watualang peraih Juara 1 lomba bercerita tingkat provinsi Jawa Timur.