Ngawi – Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga menggelar untuk pertama kali Festival Paralayang Liga Jatim Seri 1 yang berlokasi di Gunung Gedhe, Jamus Desa Wonosari Kec. Sine, Minggu (16/02).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono beserta Istri Ibu Hj. Antiek Budi Sulistyono, Istri Ketua DPRD Ibu Ineke Dwi Rianto Jatmiko, Perwakilan dari Kemenpora Bidang Olahraga Tantangan Wisata , Perwakilan Trip Of Indonesia (TROI), jajaran Forkopimda, Sekda serta undangan yang lain.

Dalam sambutannya Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlit paralayang dan semoga event yang pertama kali di Kabupaten Ngawi ini bisa memunculkan atlit paralayang  Indonesia khususnya atlit dari Kabupaten Ngawi.

“ event paralayang ini tidak hanya sebagai sarana olahraga tapi juga untuk pariwisata yang ada di Kabupaten Ngawi. Atlit tidak hanya bisa berolahraga tapi juga bisa menikmati keindahan hamparan Kebun teh dan pohon pinus di wilayah gunung gedhe”.

Diakhir acara juga di diadakan penandatangan Prasasti antara Pemerintah Kabupaten Ngawi Dan PT. Candi Loka sebagai Peresmian Venua Paralayang.(kopiramah)