kunjungan kerja direktur pascasarjana UNISMA

Sekda Terima Kunjungan Kerja Direktur Pascasarjana UNISMA

Ngawi – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ngawi, Drs. Mokh. Sodiq Triwidiyanto, M.Si, menerima kunjungan kerja Direktur Pascasarjana Universitas Islam Malang (UNISMA), Prof. Dr. H. M. Mas’ud Said, M.Ag., di pendopo Wedya Graha pada hari Jumat, 1 Maret 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Ngawi dengan UNISMA dalam bidang pendidikan dan penelitian.

Dalam sambutannya, Sekda Drs. Mokh. Sodiq Triwidiyanto, M.Si menyambut baik kerjasama ini. Ia mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Ngawi membutuhkan banyak masukan dari akademisi untuk membangun kabupaten yang lebih baik.

“Kami membutuhkan banyak masukan dari akademisi untuk membangun kabupaten yang lebih baik. Kerjasama ini diharapkan dapat menghasilkan solusi-solusi inovatif untuk menyelesaikan berbagai permasalahan di Kabupaten Ngawi,” kata Sekda Mokh. Sodiq Triwidiyanto.

Sementara itu, Direktur Pascasarjana UNISMA, Prof. Dr. H. M. Mas’ud Said, M.Ag., mengatakan bahwa UNISMA siap membantu Pemerintah Kabupaten Ngawi dalam bidang pendidikan dan penelitian.

“UNISMA siap membantu Pemerintah Kabupaten Ngawi dalam bidang pendidikan dan penelitian. Kami memiliki banyak pakar di berbagai bidang yang dapat membantu menyelesaikan berbagai permasalahan di Kabupaten Ngawi,” kata Prof. Mas’ud.